BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 16 Oktober 2009

Perbandingan Logo Apotek K24, Guardian, Century, dan Kimia Farma


Logo apotek K24 sangat menarik dan sangat jelas tulisannya, sehingga jika orang melihat dari jauh pun mereka pasti mengetahui kalau itu adalah apotek K24. Hurufnya pun mudah untuk dibaca. Pemilihan warna untuk logonya juga menarik, dan menunjukkan perpaduan warna yang seimbang. Dan pemilihan kata yang menunjukkan keunggulan dari K24, misalnya k-komplit dan 24-buka selama 24 jam.



Logo apotek pada apotek Guardian sangat mudah untuk dibaca, sehingga memudahkan konsumen untuk mencarinya. Tetapi, pemilihan warna kurang cocok sehingga kurang menarik dan perpaduan warna yang kurang seimbang.


Logo apotek Century sangat sederhana, tulisan yang mudah untuk dibaca sehingga memudahkan konsumen untuk membacanya. Namun, pemilihan warna dan keseimbangan warna yang kurang menarik.


Logo apotek Kimia Farma, tulisannya mudah untuk dibaca. Pemilihan warna juga menarik, sehingga dapat menarik minat kunjungan konsumen dan darpat menjadi ciri khas tersendiri untuk konsumen. Dan pastinya memudahkan konsumen untuk mengenalinya.

0 komentar:

Posting Komentar